Jumat, 10 Juli 2020

SD. Negeri KIp Bara-Baraya II Makassar, Antisipasi Virus Corona, Pada PPDB Jalur Zonasi

Tags


BN Online, Majassar---enerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online, jalur non zonasi, di SDN. KIp Bara - Baraya II Kec. Makassar, telah rampung, adapun yang lulus pada non zonasi sebanyak 5 orang (4 afirmasi dan 1 perpindahan).

Di ketahui dengan masih massifnya penularan pandemi Covid 19, maka.pelaksanaan PPDB di lakukan secara online, begitupun dengan seluruh proses pembelajaran harus di laksanakan secara daring.

Hj. Indarwati. S. Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, pelaksanaan PPDB Online jalur non zonasi berjalan dengan lancar, adapun PPDB  jalur zonasi akan di buka pada hari Senin (13/07-2020).


Untuk itu, mengantisipasi adanya orang tua calon siswa yang datang ke sekolah, maka penerapan protokol kesehatan kami lakukan dan ini wajib berlaku bagi siapa pun.

Olehnya itu, berbagai sarana dalam mendukung protokol kesehatan telah kami sediakan di antaranya : masker bagi guru, tempat cuci tangan, hand sanitizer serta alat pengukur suhu tubuh.

Dan jauh hari sebelumnya "kami" juga telah melakukan penyemprotan disinfektan sebagai langkah antisipasi dalam memutus rantai penyebaran virus Corona di lingkungan sekolah kami. Ujarnya.(Lkm)


Editor : | BN Online | Dny