Minggu, 19 Juli 2020

Peduli Banjir Bandang di Lutra, Para Komunitas Aerox 155 Makassar Salurkan Sembako Juga Program “1 Sarung”

Tags


BN Online, Makassar---Bencana alam Masamba mengundang simpati semua kalangan, (BAM) Aerox 155 Makassar (Lutra), Ahad (19/7/2020).

Kegiatan sosial yang dilakukan merupakan panggilan dari hati nurani dari pengurus dan para komunitas Aerox 155 yang dengan cepat bergerak melakukan penggalangan dana sejak Rabu hingga Sabtu sore.

Dari kegiatan tersebut terkumpul berbagai sumber bantuan mulai dari bahan sembako hingga pakaian dan sarung untuk kemudian disalurkan pada Sabtu siang (19/7/2020) secara langsung di lokasi kejadian.


Ketua komunitas Aerox 155 MKS yang juga merupakan ketua Ade Kusuma dan anggota komunitas Moh.Rais.dan kawan kawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk simpati para komunitas Aerox 155 Makassar

“Untuk saudara-saudara kita di Masamba, selain menyalurkan sembako kita juga punya program yakni “ 1 Sarung” dengan menyisipkan pelita (Alat penerang, red) di setiap rumah, mudah-mudahan apa yang kami lakukan bisa sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Masamba dan sekitarnya,” harapnya.


Tidak cukup sampai di situ, Aerox 155 Makassar juga memperjungkan personilnya untuk membantu masyarakat membersihkan dan membenahi lumpur yang masih berada di rumah-rumah penduduk.

Selain itu, di temui di tempat terpisah, humas Aerox yogi agas zali komunitas 155 memberikan apresiasi kepada komunitas Aerox 155 yang membantu meringankan beban masyarakat Luwu Utara yang menjadi korban banjir bandang. (Mail)


Editor : | BN Online | Dny