Jumat, 17 Juli 2020

RPG Gelar Sosialisasi Penyebaran Luasan Peraturan Daerah Serta Pemberdayaan Koperasi dan Usaha Kecil

Tags


BN Online Makassar--Anggota DPRD Sulsel Faksi PDIP, Rudi Pieter Goni melakukan sosialisasi penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) nomor Nomor 7 tahun 2019, tentang Pemberdayaan Koperasi dan Usaha Kecil, di Jl. Gunung Latimojong (Pizza Ria Kafe) Lt.2, No.152 Kel.Maradekaya, Kec. Makassar. Jumat (17/07/2020)


“Tugas sebagai Wakil Rakyat, menyebarluaskan Peraturan Daerah nomor 7 Tahun 2019. Tentang Pemberdayaan Koperasi dan Usaha Kecil,” ujarnya saat diminta tanggapan.


Rudi Pieter Goni menjelaskan bahwa Koperasi dan Usaha Kecil merupakan salah satu solusi bagi masyarakat atau warga agar dapat bangkit melanjutkan usahanya ditengah musibah Covid-19, yang mana banyak warga yang terdampak sehingga sangat mempengaruhi usaha dan penghasilan'nya terlebih usaha Kecil.

Lanjutnya, semoga dengan Koperasi ini dapat  memberikan solusi bagi usaha kecil yang ingin melanjutkan usaha atau yang telah berusaha akan tetapi karna terdampak Covid-19 sehingga modal usahanya terkuras.Ucap RPG

Ketua Banggar DPRD Sulsel itu berharap, dengan Koperasi ini setidaknya dapat membantu mengurangi dan memberikan solusi bagi para pelaku usaha kecil dalam mengatasi musibah Covid-19 saat ini, kami yakin para pelaku usaha kecil sangat merasakan dampaknya.

Sebagai penutup "Bahwa item item usaha harus disesuaikan dengan permasalahan di masing-masing daerah, sehingga apa yang menjadi program Koperasi kedepan diperuntukkan bagi pelaku usaha kecil, sehingga dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan program pemerintah kedepan'nya". Tungkas Rpg

(Red)