Jumat, 24 Juli 2020

SD. Negeri Gaddong 2 Makassar, Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Tags

BN Online, Makassar -- Dalam rangka lebih efektifnya pencegahan pandemi covid 19, SDN. Ganddong II Kec. Bontoala Kota Makassar, kembali melakukan penyemprotan disinfektan, Jum'at (24/07/20).

Kegiatan ini di kordinir langsung oleh Dra. Iis Yumirah, M, Pd. selaku kepala sekolah yang di dampingi oleh guru - guru yang melaksanakan tugas piket dengan tetap  mengedepankan disiplin protokol kesehatan

Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan antara lain kantor, ruang guru, ruang kelas, koridor kelas, toilet, halaman sekolah dan titik lain yang sering di akses oleh warga sekolah.

Selain penyemprotan disinfektan, sekolah melalui Dana BOS juga telah menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, masker bagi siswa dan guru serta alat pengecek suhu badan.
Iis Yumirah, mengatakan kegiatan penyemprotan ini kembali di lakukan sebagai bentuk kesiapan sekolah untuk menghadapi masa sekolah jika nantinya sekolah kembali dibuka.

Untuk itu, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin sekolah sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona khususnya di lingkungan sekolah.



Editor || BN || Luke