Selasa, 04 Agustus 2020

Bersama Loyalis, Andi Rachmatika Dewi Kader Nasdem Siap Menangkan Danny-Fatma Dalam Pilwali Makassar

Tags



BN Online, Makassar -- Semarak konstelasi politik Makassar perlahan mulai menghangat khususnya pada momentum menuju Pilwali Kota Makassar. Beberapa parpol mulai aktif dalam mengkampanyekan calon yang diusung yang nantinya akan menahkodai pemerintahan Kota Makassar, satu periode ke depan, Senin (03/08/2020).

Dalam sebuah pertemuan dengan para Loyalis pendukung DP – Fatma, Andi Rachmatika Dewi dalam kapasitasnya sebagai Kader NasDem menilai bahwa Fatmawati Rusdi Masse merupakan kader NasDem terbaik yang cukup pantas untuk mendamping

"Fatmawati adalah Kader NasDem terbaik yang bisa kami berikan mendampingi Danny Pomanto, Tokoh ibu & politisi tokoh perempuan sudah lengkap ada di Fatmawati", ungkap kader Nasdem yang juga merupakan Ketua Komisi B bidang ekonomi DPRD Sulsel.

Lebih lanjut, Legislator perempuan yang akrab disapa Cicu itu, memaparkan terkait posisi Fatma, sebagai satu-satunya kandidat perempuan yang maju di kontestasi Pilwali 2020 ini. Kehadiran sosok Fatma, tentunya mampu mewakili aspirasi serta harapan para pemilih perempuan.


"Satu-satunya kandidat perempuan yang maju di kota Makassar adalah Fatmawati dan kita juga mencatat bahwa salah satu pemilih yang terbesar di Makassar adalah perempuan", ungkap Cicu.

Lebih lanjut, Legisltor terpilih dua periode mengatakan untuk memuluskan jalur kemenangan ini, partai Nasdem dan Gerindra serta komunitas bekerja bersama-sama dengan mengedepankan kekompakan.

"Intinya, tidak ada lebih dan tidak ada yang kurang. Kita sama-sama bekerja untuk memenangkan Danny-fatma di pilwalkot Makassar, ungkapnya.

Tak lupa Cicu pun mengingatkan terkait masa pandemi sekarang ini yang tentunya setiap aktifitas kegiatan harus memperhatiakn protokoler kesehatan.

"Model kampanye beda yang lalu ini harus di utamakan protokol kesehatan untuk sosialisasikan kandidat "IDAMANTA" di warga. Saya berharap, kedepannya pertemuan begini intens di lakukan antara partai pendukung dan loyalis komunitas Danny Pomanto", tutupnya.


Penulis//BN Online//Andis
Editor//BN Online//ILHO