Kamis, 22 Oktober 2020

Dapat Bantuan Rehab Kelas, Kepsek SDI PAI 2 : Terima Kasih Buat Semua Stakeholder Yang Telah Membantu



BN Online, Makassar -- Setelah cukup lama menunggu bantuan perbaikan ruang kelas dari pemerintah, akhirnya mimpi SDI PAI 2 Makassar saat ini bisa terwujud, Kamis (22/10/2020).



Di tahun pelajaran ini, SDI PAI 2 tengah melakukan pembongkaran atap agar bisa secepatnya dilakukan perbaikan dan pembenahan di beberapa kelasnya.


Melalui sambungan Via WhatsApp-nya, Sri Sakti Wildaningsih, S.Pd., M.Pd., selaku kepala sekolah berkata, "alhamdulillah bantuan rehab itu dalam tahap pengerjaan, tentunya kami merasa bersyukur", ujarnya.



Pasalnya, dengan adanya ruang kelas baru yang di rehab tersebut tentunya warga sekolah utamanya seluruh peserta didik nantinya jika sudah belajar secara tatap muka langsung bisa merasa nyaman, itulah harapan kami.


"Yang pasti, rasa syukur dan bahagia yang tak terhingga dari kami seluruh warga sekolah SDI PAI 2. Wajah baru gedung menunggu siswa(i) kami jika nantinya masuk sekolah".


Sri Sakti Wildaningsih, S.Pd., M.Pd., juga menambahkan, selain itu saat ini kami telah membuat dua taman baca yang sengaja kami buat untuk peserta didik nantinya jika belajar diluar kelas.



"Terima kasih kepada bapak Kadis Pendidikan Kota Makassar dan bidang sarana serta semua pihak yang telah membantu kami, hingga saat ini sekolah SDI PAI 2 bisa mendapatkan bantuan perbaikan kelas".


"Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat nya kepada kita semua aamiin. Insya allah kami akan berusaha lebih keras lagi untuk memajukan SDI PAI 2 Makassar, sekolah yg kami banggakan", pungkasnya.



Editor//BN Online//ILHO