Sabtu, 12 Desember 2020

Sunandar Sultan Team Kecamatan Barombong Adnan - Kio,Akhirnya Kemenangan Ada Pada Sang Juara

Tags


BN.Online Sungguminasa,--Sunandar Sultan salah satu Ketua Team Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa,menghaturkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Gowa yang telah memilih Adnan - Kio dengan Taglinenya Doboloki melawan kotak kosong.

Sunandar Sultan yang kesehariannya adalah Wiraswasta,yang beralamat di BTN Griya Barombong Desa Kanjilo Kecamatan Barombong ini  kini telah bernafas lega atas kemenangan Adnan - Kio.

Menurut Sunandar Sultan menguraikan seuntai kata, " Sang Juara perjalanan  singkat mencari kemenangan mematahkan pradikma yang melekat pada kami yang hanya berjalan dengan semangat dan etika,membuktikan kata bisa dan menyokong kebenaran  dalam ruang tak kecil bagi kami".Ucap Sunandar Sabtu 12 Desember 2020.

Di balik dinding sang motivator menegaskan, tak ada yang tak mungkin jika kita bekerja,segala pradikma itu akan patah dengan semagat kerja.

Tak peduli siang dan malam kami membuka ruang - ruang negosiasi, menghimpun palsapah kebenaran. Hujan kehujanan terik matahari bersahabat dengan semangat.

Kami yakin sang juara benar,menyatakan yang harus di sampaikan. Di penghujung juang kami sang motivator datang memberi arti jadilah seorang pelaut yg menantang badai dan gelombang dengan kapalnya.

Setiap perjuangan akan menyisahkan kisah dan fenomena tersendiri,sehingga pencapaian 
akan menyisahkan kulit dan isinya.

# salam sukses team kecamatan barombong
# terima kasih sang motivatorku
# kami bangga ada di barisan Sang juara