Rabu, 02 Desember 2020

Tingkatkan Mutu Pendidikan, SMPN 46 Makassar Laksanakan Supervisi Bersama Tim



BN Online, Makassar -- SMPN 46 yang berlokasi di Jl. Gunung Latimojong No.124 Kelurahan Lariang Bangi Kecamatan Makassar melaksanakan supervisi mutu pendidikan yang digelar disalah satu ruang kelasnya, Selasa (01/12/2020).


Sri Dewi Lahafi, S.Pd., M.M., selaku kepala sekolah mengatakan, pelaksanaan supervisi mutu ini dari Dinas Pendidikan Kota Makassar, kebetulan SMPN 46 hari ini jadwalnya. Kegiatan ini dimulai pada pukul 10.00 Wita hingga pukul 12.00 siang, ucapnya.



Sebenarnya, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana 8 standar nasional pendidikan itu terlaksana. Termasuk untuk mengetahui juga bagaimana Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau Belajar Dari Rumah (BDR) bisa dilaksanakan di sekolah ini.


Tim supervisi yang sempat hadir dalam kegiatan ini ialah Drs. Nurding Tawang, MM., selaku sekretaris, Dra. Sumiati Hasim, M.Pd., Sri Dewi Lahafi, S.Pd., M.M., selaku kepala sekolah dan seluruh guru pengajar SMPN 46 Makassar yang juga selaku penanggung jawab 8 standar nasional pendidikan, ujarnya.



"Jadi satu standar nasional pendidikan itu dua penangggung jawabnya ditambah staff tata usaha dan guru mata pelajaran juga ikut, dalam artian semua guru SMPN 46 ikut tanpa terkecuali".


Sri Dewi Lahafi, S.Pd., M.M., selaku kepala sekolah berharap, semoga dengan adanya supervisi ini bisa menjadi bahan pembelajaran kami pihak sekolah agar kami bisa bekerja lebih baik, bisa mengembangkan sekolah ini menjadi lebih bagus sesuai dengan apa yang diamanahkan, tutupnya.(ILHO)




Editor//BN Online//ILHO