Jumat, 22 Januari 2021

Peduli Korban Gempa di Sulbar, UPT SPF SDI Tello Baru 2 Makassar Galang Bantuan



BN Online, Makassar -- UPT SPF SDI Tello Baru 2 yang berlokasi di Jl. Abdullah Daeng Sirua No.330, Kelurahan Batua Kecamatan Manggala Makassar turut peduli korban Gempa Sulbar, Jumat (22/02/2020).



SDI Tello Baru 2 yang di pimping oleh kepala sekolah Hj. Harmiati, S.Pd., mengatakan, kami menggalang bantuan untuk korban bancana alam Sulbar ini dengan melibatkan seluruh warga sekolah.


"Adapun yang terkumpul dan akan diberikan ke korban Gempa ini yaitu berupa kelengkapan makanan, kelengkapan bayi, kelengkapan mandi/mencuci dan lain - lain. Bantuan ini kami serahkan ke K3S Kecamatan Manggala Makassar", ujarnya.



Hj. Harmiati, S.Pd., menambahkan, dengan adanya bencana yang menimpa saudara - saudara kita di Mamuju Sulbar dan lainnya dapat mendorong kita agar selalu tetap sabar. Selain itu, dengan kejadian ini dapat membakar semangat kita untuk selalu bersama sama saling membantu ke-sesama.


Dengan adanya musibah atau cobaan ini, kita semakin dewasa dalam menyikapi dengan hati yang lapang dan selalu sabar dalam setiap musibah atau cobaan yang ada. Semoga saja dengan bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaan bagi korban Gempa di Sulbar, tutupnya.(ILHO)




Editor//BN Online//ILHO