Senin, 25 Januari 2021

Turut Berbagi, UPT SPF SD Inpres Mannuruki I Makassar Salurkan Bantuan Kemanusiaan



BN Online, Makassar -- UPT SPF SD Inpres Mannuruki I Kec. Biringkanaya Kota Makassar, turut menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi para korba bencana gempa yang mengguncang Mamuju dan Majene -  Sulawesi Barat, Sabtu (23/01/2021).


Penyaluran bantuan yang terdiri dari paket sembako dan uang tunai ini, di salurkan di dua titik posko pengumpulan bantuan, yakni Posko K3S Kec. Biringkanaya serta Posko Dinas Pendidikan Kota Makassar 


Kepada awak media ini, Drs. Julius Ado Selaku Kepala UPT mengatakan, bahwa bantuan yang akan di salurkan ke Mamuju dan Majene Sulbar, merupakan donasi dari teman teman guru serta orang tua wali siswa.


Menurut Julius, bantuan yang kami berikan ini merupakan bentuk kepedulian serta tanggung jawab kami terhadap musibah atau bencana yang di alami oleh saudara - saudara kita yang berada di Sulbar.


Olehnya itu, ia berharap agar pasca gempa terjadi, pemulihan / perbaikan kondisi sarana dan prasarana di sana harus cepat di lakukan sehingga para korban dapat kembali beraktivitas seperti sebelum gempa terjadi.(Luke)




Penulis//BN Online//Luke

Editor//BN Online//ILHO