Senin, 25 Januari 2021

UPT SPF SD Inpres Kantisang Makassar Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa Bumi Sulbar

Tags

Senin. 2021/01/25 13:24.

BN Online, Makassar — Keluarga besar UPT SD Inpres Kantisang Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar belum lama ini bergerak mekakukan aksi kepedulian dan kemanusiaan untuk korban bencana alam gempa bumi di Mamuju Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). 

Ditemui di sekolahnya, Senin ( 2021/01/25 ). Ka UPT SPF SDI.Kantisang, Hj. Hernida. S, Pd melalui salah satu gurunya,  Hj. Masita. S.Pd. menuturkan, bantuan logistik dan uang tunai tersebut bersumber dari swadaya para guru dan orang tua siswa ditampung di sekolah kemudian itu disalurkan antara lain melalui posko induk Disdik Kota, dan PGRI Kota Makassar 

Sambungnya, Alhamdulillah, menyerahkan bantuan lewat donasi para guru dan orang tua  dapat berjalan dengan baik dan lancar, pada Jum'at (22/1) kemaren.dan sudah di distribusikan oleh tim dari Disdik di beberapa titik penyaluran penampungan di Mamuju, Majene.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Mamuju, Sulbar,” harap Hj. Masitha. (Sy@h...)