Rabu, 17 Februari 2021

SMP Negeri 51 Makassar Gelar Rapat Evaluasi Progres PJJ Dan Bahas Program Kerja Lainya.

Tags

Selasa, 2021/02/16 12:22.WITA.

BN Online, Makassar --- UPT SPF SMP Negeri  51 Kecamatan Manggala Kota Makassar, menggelar rapat bersama dewan guru. Untuk membahas program kerja serta agenda penting lainya, bertempat di ruang guru, Selasa ( 2021/02/16 ) 10:02.WITA.


Acara rapat tersebut dipimpun langsung oleh,  H. Rahmad Hidayat. S.Sos. S, Pd., MH selaku Kepala UPT dan dihadiri oleh Wakasek, para guru serta KTU.


Ditemui di ruang kerjanya, Selasa (16/2/2021). H. Rahmad Hidayat. S,Sos S, Pd. MH mengatakan, dalam rapat bersama ini kami membahas beberapa program kerja yang sudah berjalan dan perencanaan program kerja kedepan diantaranya, terkait dengan kegiatan guru, laporan siswa dan guru tentang PJJ, evaluasi prangkat kegiatan guru semester genab, persiapan penggunaan bangunan baru, pembentukan tim kerja dan persiapan akerditasi sekolah.


Sambungnya, terkait dengan akreditasi sekolah ini belum memenuhi persyaratan karna persyaratan utama yang dipersiapkan harus meluluskan atau siswa tamat, persyaratan yang belum terpenuhi belum masuk daftar sekolah uji coba akreditasi sekolah 2020,. "Sementara sekolah ini baru 2 tahun berjalan sejak berdiri,". Imbuhnya.


Olehnya itu, lanjut Rahmad katakan, melalui rapat ini penting untuk mendengar keluhan-keluhan serta kendalanya apa dan kita carikan solusi bersama agar sekolah ini lebih baik lagi kedepannya. Suatu kewajiban bersama dan menekankan agar partisipasi para guru disemua tingkatan utamanya, pelaksanaan PBM PJJ atau Daring tetap mengacu pada surat edaran Kemendikbud RI, "Tentang belajar di rumah dalam masa pandemi Covid - 19 ini".



Menurutnya, adapun kendala yang di hadapi selama ini utamanya tentang perangkat IT, Hp.enternit dan jaring listtik serta pasilitas gedungpun belum memadai, baru awal tahun 2021 ini pasilitas gedung selesai di bangun dan siap digunakan. 


"Dengan terpenuhinya gedung baru ini dan pasilitas penunjang lainya satu persatu akan dipersiapkan sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik," tutupnya. (Sy@h..)