Minggu, 28 Maret 2021

Tingkatkan Mutu Pendidikan, UPT SPF SD Negeri Gaddong II Makassar Gelar Supervisi



BN Online, Makassar -- Pengawas pembina UPT SPF SD Negeri Gaddong II, Hj. Nurdaya, S.Pd bersama Kepala UPT SPF SDN. Gaddong II, Dra. Iis Yumirah, M.Pd, melaksanakan kegiatan supervisi akademik bagi guru-guru guna meningkatkan mutu pendidikan di sekolah, Sabtu ( 27/03/2021 ).


Dalam arahannya, selaku pengawasan Hj. Nurdaya, S.Pd,  mengingatkan kepada guru-guru agar mengelola secara maksimal proses pembelajaran daring melalui perencanaan pelaksanaan pembelajaran yang akurat dan terukur.


Senada dengan pengawas, Dra. Iis Yumirah, M.Pd selaku Kepala UPT, juga menekankan pentingnya menjaga mutu pembelajaran jarak jauh dengan menyiapkan perangkat pembelajaran dan media ajar yang baik, ujarnya.



Untuk itu, sekolah Akan terus berupaya membantu kelancaran proses belajar jarak jauh dengan mengalokasikan pembelian kuota untuk guru-guru serta menyiapkan buku pelajaran pokok untuk peserta didik.


Harapannya, dengan di laksanakannya kegiatan supervisi ini, dapat menjadi sarana bagi peningkatan kualitas serta mutu pendidikan di UPT SPF SDN.  Gaddong II Kec. Bontoala Makassar, yang lebih baik lagi, tutupnya.(Lkm)



Editor//BN Online//ILHO