Sabtu, 27 Maret 2021

TPOJ Sulsel Terus Menunjukkan Kepedulian Kepada Sesama

Tags


BN Online Makassar,-- The Professor One (TPOJ) Sul - Sel  mengunjungi salah satu panti asuhan di jalan Anuang Makassar untuk berbagi kebahagiaan dengan penghuni panti asuhan Nahdiyat,Jumat 26 Maret 2021.


"Ini adalah salah satu program dari bidang Sosial bersama bidang mental spiritual TPOJ SULSEL , kami akan terus bergerak untuk berbagi kebaikan dengan sesama yang membutuhkan sekaligus untuk persiapan menyambut bulan suci Ramadhan '.ungkap Supriadi,Spd selaku Sekretaris Umum TPOJ Sulsel.


Sementara itu Albert Palangda, SE. Ketua umum TPOJ Sulsel mengatakan," agenda Jumat berbagi kali ini dirangkaikan dengan Zikir dan Doa bersama anak panti asuhan dan Pengurus TPOJ SULSEL mendoakan Gubernur NA bersama keluarga semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan menjalani proses yg sedang berjalan , Ini adalah cara kami memeluk dan terus mendukung Pak Gubernur NA bersama keluarga , semoga Bapak Gub NA segera kembali ke Sulsel melanjutkan pembangunan dan memimpin Sulsel".Ucap Ketua Umum TPOJ Sul Sel . 


Kami bersyukur melihat antusias teman-teman TPOJ dan komponen relawan setia NA di beberapa kapubaten ( Bantaeng ,Soppeng ,Toraja ,Palopo , Makassar ) yang juga rutin menggelar Dzikir dan Doa bersama untuk Kesehatan dan keselamatan pak Gub NA, bersama Ibu Lies dan seluruh keluarga  ini adalah bentuk komitmen dan Loyalitas kami untuk terus bersama pak Gub NA tegas Albert  merujuk ke Tagline TPOJ *Loyalitas Tanpa Batas*


Bendahara TPOJ Sulsel Hj.Lina Amin Noor menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus yang sudah berdonasi dan berpartisipasi untuk kegiatan Jumat berbagi ke Panti asuhan hari ini , sekedar diketahui seluruh donasi yang di distribusikan murni dari swadaya anggota dan pengurus TPOJ SULSEL


Haji Marufi ( Ketua Divisi Mental dan Spiritual TPOJ Sulsel )yang dipercayakan mengkoordinir Kegiatan ini menyampaikan Agenda Jumat berbagi akan terus kami laksanakan setiap Jumat secara bergantian ke Panti asuhan yang ada di Makassar.


Terima kasih banyak atas kunjungan pengurus TPOJ SULSEL di tempat kami  , kata Arifin salah satu anak panti asuhan Nahdiyat.


Sahabat yang baik adalah yang tetap setia dan terus mensupport dimasa sulit  dan semoga segala niat baik kita semua bernilai ibadah dan bermanfaat untuk sesama tutup Albert.


Editor : Edhy BN