Selasa, 02 Maret 2021

UPT SPF SDI Tabaringan Makassar, Tekankan Prokes Bagi Ortu Siswa Yang Datang Ke Sekolah



BN Online, Makassar -- Sejumlah orang tua siswa -siswi kelas I SDI Tabaringan Makassar, mendatangi sekolah guna mengambil soal ujian yang tahun ini di laksanakan baik secara Daring ataupun Luring, Senin (01/03/2021).


Menurut Hj. Hasni Baji, S.Pd., Selaku Kepala UPT, bahwa siswa yang di temani orang tua yang datang ke sekolah untuk mengambil soal ujian adalah mereka yang terkendala di fasilitas pembelajaran daring.


Namun begitu, dengan masa pandemi ini "Kami" menghimbau kepada orang tua siswa agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama mereka berada pada lingkungan sekolah, ujarnya.


Menurutnya, bagi orang tua atau siswa yang telah mendapatkan soal, dapat di bawa pulang untuk di kerjakan di rumah dan pada hari Rabu soal beserta jawaban wajib di kembalikan ke sekolah.


Harapannya, agar soal ujian yang di berikan harus di kerjakan oleh siswa itu sendiri, karena penilaian yang kami berikan bukan cuma pada kebenaran jawaban tapi bagaimana siswa dapat mengasah kemampuan mereka sendiri, pungkasnya.(Luke)



Editor//BN Online//ILHO