Kamis, 08 April 2021

Andi Pangeran Nur Akbar Master Makassar Recover Kec. Panakkukang Hadiri Pelepasan Tim Pemadam Kebakaran dan BPBD

Tags



BN Online, Makassar -- Master Makassar Recover Kecamatan Tamalanrea, Andi Pangeran Nur Akbar mengikuti pelepasan Tim Pemadam Kebakaran & Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kamis (08/04/2021).


Kegiatan ini bertempat di kantor Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar. Kegiatan i ini juga di hadiri oleh Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Danny Pomanto. 


Kegiatan ini dalam rangka mendukung program andalan Pemerintah Kota Makassar “Makassar Recover”, yang juga di hadiri seluruh master Makassar Recover se-Kota Makassar, yang ada di 15 Kecamatan. 



Tim Damkar dan Tim BPBD nantinya bertugas untuk penyemprotan desinfektan di mesjid-mesjid yang tersebar di Kota Makassar.


Sebagai tindakan pencegahan penyebaran Covid 19 di tempat-tempat ibadah terutama mesjid yang dalam waktu dekat akan dimanfaatkan oleh umat muslim yang ingin melaksanakan sholat taraweh berjamaah.


Mari dukung program “Makassar Recover”. Tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga keselamatan diri sendiri dan menjaga keselamatan orang lain. (Andis) 




Editor//BN Online//ILHO