Kamis, 08 April 2021

Pohon Trembesi Tumbang Mengakibatkan Satu Orang Terluka


  

BN Online, Pasuruan Kota--  Telah terjadi pohon tambang di sekitar Bedak pasar Ranggeh, Desa Karang Sentul, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. Rabu, (0 7/04/2021) pukul 22.00 WIB. yang mengakibatkan korbannya luka.




Adapun korban terindikasi atas nama Saiful Imron (46 th). Berprofesi penjual jamu "Arijal" beralamat Kelurahan Gondangwetan rt 2/2, Kecamatan Gondangwetan Kabupaten Pasuruan.




Saksi pada saat itu Seram (55 th) Kades Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. dan salah satu perangkatnya bernama Diyan




Kronologis kejadian begini. Sekira jam 22.00 WIB. korban yang berada didalam warung jamu "ARRIJAL" yang pada saat itu sedang beristirahat di dalam warung, tiba-tiba mendengar suara pohon tumbang yang langsung menimpa warung jamu tersebut. Korban yang berada didalam warung langsung tertimpa pohon dan atap warung dalam keadaan duduk. Korban tertimpa bangunan dan pohon sekitar 1jam. Kemudian warga sekitar langsung membantu mengangkat pohon dan bangunan yang menimpa korban hingga korban berhasil di tarik keluar dari timpahan bangunan dan dibawa ke Puskesmas Gondangwetan untuk mendapat pertolongan medis.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian hidung, bibir, memar pada bagian dada, dan luka pada bagian lengan sebelah kiri.



Editor: Haidir Sabaruddin