Selasa, 13 April 2021

Polres Bantaeng Bersama dengan Jajaran Polsek Lakukan Pengamanan di Mesjid Dalam Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Tags


BN Online Bantaeng,-- Pengamanan tempat ibadah di bulan suci Ramadhan 1442 H ini adalah salah satu tugas rutin yang di agendakan Kepolisian Resort Bantaeng, guna memastikan suasana aman dan kondusif. 


Untuk kegiatan pengamanan malam kedua Ramadhan di Masjid Agung ini, Selasa, 13 April 2021. Dilaksanakan oleh anggota Kepolisian dari Polres Bantaeng bersama Polsek Kota Bantaeng. Tujuannya agar jamaah dapat beribadah dengan tenang dan khusyuk. 


Kabag Ops Polres Bantaeng, Kompol Djafar saat kami temui di depan Masjid Agung Bantaeng mengatakan bahwa," pihaknya siap memberikan rasa aman kepada jamaah dalam menjalankan ibadah di bulan suci ini".Ucap Kabag Ops.


"Sudah kami agendakan sebelumnya, jauh hari sebelum Ramadhan 1442 H. Untuk Masjid di wilayah Kecamatan Bantaeng, kami tugaskan beberapa personil dari Polres Bantaeng dan dari Polsek Kota Bantaeng," Ungkapnya. 


Khusus malam ini, Polres Bantaeng menempatkan beberapa personilnya di masjid yang berlokasi di jalan poros Kabupaten Bantaeng.


"Pengamanan dari Polres Bantaeng ini bukan hanya pada saat Sholat Isya dan Tarawih, tetapi akan berlanjut pada waktu Sholat Subuh hingga matahari terbit," Urainya. 


Termasuk Polsek Jajaran Polres Bantaeng juga melakukan Kegiatan Pengamanan Serupa yakni Pengamanan Tarwih, Pengamanan Subhuh dan Sore hari jelang Buka Puasa mengantisipasi Terjadinya Balapan Liar


"Kami antisipasi jika ada kumpulan anak muda pengguna roda dua yang sering adakan balap liar setelah sholat subuh," Pungkasnya  Perwira Satu Bunga Melati ini.



Editor : Edhy BN