Kamis, 22 April 2021

UPT SPF SD Negeri Kip Maccini Makassar, Siap Gelar Pembelajaran Tatap Muka



BN Online, Makassar -- Rencana pemerintah untuk kembali membuka sekolah dan  melaksanakan prose belajar - mengajar secara tatap muka, di sambut dengan baik oleh UPT SPF SDN. Kip Maccini Makassar.


Olehnya itu, mewujudkan hal tersebut para guru - guru wajib di Vaksin " Alhamdulillah " sebagian besar mereka sudah di Vaksin, walaupun masih ada yang belum, ujar Muh. Jafar, S, Pd, Kepada awak media ini, Rabu (20/04) di kantornya.


Selain itu, penyediaan sarana dan prasana protokol kesehatan di sekolah harus ada, antaranya wastafel atau tempat cuci tangan, masker bagi guru dan siswa serta alat pengukur suhu tubuh.


Selain hal di atas, kesepakatan orang tua siswa melalui komite sekolah menjadi hal wajib yang harus ada " sesuai dengan isi surat edaran dari dinas pendidikan kota Makassar."


Untuk itu, ia berharap agar pelaksanaan proses pembelajaran di sekolah dapat terealisasi, mengingat semua sarana untuk mendukung hal tersebut telah ada di tambah dengan telah rampungnya pembangunan toilet sekolah kami, pungaksnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO