Minggu, 09 Mei 2021

Berkah di Penghujung Ramadhan, WBP Rutan Bantaeng Dapat Takjil

Tags


BN Online Bantaeng,--Mendekati H-3 Hari Raya Idul Fitri, semangat masyarakat Bantaeng dalam bersedekah terus dilakukan, salah satunya yaitu dengan mengirimkan takjil kepada Warga Binaan Rutan Bantaeng yang juga menjalani ibadah puasa dibalik jeruji besi. Kiriman takjil tersebut berasal dari Baja Lestari Grup, salah satu toko bahan bangunan milik masyarakat Bantaeng.


Diwakili langsung oleh owner atau pemilik  dari Baja Lestari Grup, Anto Herlo, WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) Rutan Bantaeng mendapatkan nasi kotak dan beberapa kardus air minum untuk disantap saat berbuka puasa. 


Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Amir, menerima bantuan tersebut secara simbolis bersama dengan Kepala Regu Pengamanan yang bertugas, dan menyaksikan langsung proses pembagian takjil tersebut ke masing-masing perwakilan kamar. 


"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hingga saat ini terus menyalurkan bantuan kepada Warga Binaan Rutan Bantaeng, baik itu dalam bentuk takjil dan sebagainya. ini merupakan salah satu bukti bahwa masyarakat Bantaeng memberi support kepada warga binaan untuk semangat menjalani masa pembinaan di dalam Rutan Bantaeng. Semoga apa yang telah diberikan, bernilai pahala di mata Allah SWT". Ucap Ince Muh. Rizal, Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng.Ahad 09 Mei 2021.


Humas Rutan Bantaeng

Editor : Edhy BN