Senin, 31 Mei 2021

DLHD Kota Makassar Kunjungi UPT SPF SDI.Borong Jambu 1, Ini Yang Dilakukan

Senin. 2021/05/31 20:04 


BN Online,Makassar --- Dalam Rangka melakukan pembinaan di lapangan Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) Kota Makassar pagi tadi, Senin ( 2021/05/31) 9:00.WITA mengunjungi beberapa sekolah calon Adiwiyata tingkat Kota Makassar tahun 2021. Salah satunya adalah UPT SPF SDI. Borong Jambu 1 Kecamatan Manggala Makassar.


Kepsek, Hj. Sitti Masdariah. S,Pd melalui Ketua Tim Adiwiyata UPT SPF SDI. Borong Jambu 1, Hasrianto. S,Pd menjelaskan, maksud kedatangan tim dari DLH Kota makassar bertujuan untuk melakukan kegiatan pendampingan gerakan peduli lingkungan hidup bagi sekolah yang menyatakan kesiapanya maju sebagai sekolah Adiwiyata. 


"Melakukan pembinaan bagi calon sekolah yang berbudaya dan berwawasan lingkungan (Adiwiyata) terkait hasil pemeriksaan shofhfile yakni gerakan peduli dan berbudaya lingkungan hidup di sekolah,". tulis Hasrianto pada Bidik Nasional Via WhatsApp, Senin ( 2021/05/31 ) 20:50. Wita.

Menurutnya, didalam Shofhfile yang telah masuk ke DLHD Kota Makassar pada bulan april yang lalu, telah memenuhi syarat bagi calon peserta untuk itu mereka datang untuk mencocokan apakah sesuai dengan kondisi dilapangan sekaligus melakukan pembinaan secara komprenshif (menyeluruh). "Setelah itu menunggu jadwal untuk dilakukan Verlap,". Imbuhnya.


Adapun yang bertugas dalam pembinaan ini adalah, Fitriana Nur. S,P M,SI, Kepala Seksi peningkatan kapasitas lingkungan hidup. Purnama Sari Sihotang. S.T, selaku Staf pelaksana, serta tenaga Non PNS, Farida Amir. SE, Suardi. Sementara dari pihak sekolah dihadiri oleh, Hj. Sitti Masdariah (Kepsek) dan Seluruh Tim Adiwiyata Sekolah

(Sy@h...)