Sabtu, 29 Mei 2021

Guru UPT SPF SDI Baddoka Makassar Kompak Benahi Lingkungan Sekolah


Nurhayati RL, S.Pd., Kepsek SDI Baddoka Makassar

BN Online, Makassar -- Selain Persiapan menuju sekolah Adwiyata Nasional, UPT SPF SDI Baddoka Makassar hari ini sedang melaksanakan pembenahan lingkungan sekolah, Jumat (28/05/2021).


Kepada awak media ini melalui sambungan Via WhatsApp-nya, Nurhayati RL, S.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan pembenahan lingkungan sekolah ini dilakukan oleh para guru - guru/ tenaga pendidik SDI Baddoka Makassar.


"Mereka sangat antusias sekali dan kompak dalam melakukan kegiatan tersebut, inilah yang diharapkan," ucapnya. 



Selain itu, hari ini kami juga memetik buah/sayur hasil tanaman para guru - guru SDI Baddoka Makassar. Adapun tanaman yang kami petik hari ini yaitu, terong, kacan panjang, sawi dan masih ada lainnya, imbuhnya. 


Nurhayati RL, S.Pd., menambahkan, "Alhamdulillah guru - guru SDI Baddoka makin semangat membenahi lingkungan sekolah dan ruang kelas, mengingat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sudah semakin dekat."


Kami juga sangat bersyukur karna sudah 90% lebih orang tua/wali siswa(i) telah merespon tentang PTM ini.



Memperindah dan mempercantik sekolah sudah menjadi kewajiban kami, agar siswa(i) nantinya jika melaksanakan PTM, mereka bisa betah dan senang. Inilah salah satu visi misi kami, untuk mencerdaskan generasi anak bangsa tentunya lingkungan sekolah harus bersih dan nyaman.


Kami berharap, PTM ini nantinya bisa terlaksana dengan baik tanpa ada kendala. Semoga juga sekolah kami ini bisa mendapat gelar sekolah Adwiyata Nasional, pungkas Nurhayati.(ILHO) 



(Red)