Jumat, 07 Mei 2021

Keluarga Besar Komunitas Golorong Indonesia Berbagi Takjil dan Masker di Depan SMPN 6 Makassar

Tags



BN Online, Makassar--Dalam rangka berbagi kebaikan dalam bulan suci Ramadhan ini, Keluarga Besar Komunitas Golorong Indonesia membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat di pengguna jalan yang melintas di depan UPT SPF SMP Negeri 6, Jalan. Ahmad Yani Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar. pada hari Jum'at (07/05/2021) sore 



Kegiatan berbagi takjil ini, di hadiri langsung oleh Ketua Umum Golorong Indonesia Lukman Suleman, Sekjen Golorong Indonesia Suardi Salpin, S. Pd, serta anggota Golorong Se-Kota Makassar.


Dalam keterangan persnya,  Suardi Selaku Sekjen mengatakan, dirinya beserta seluruh pengurus dan anggota melakukan Bakti Sosial dengan membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan dan pengendara roda 2 dan 4 di Jl. Ahmad Yani kota Makassar.



“Kegiatan ini dilakukan karena didasari guna membangun kekompakan bagi sesama anggota dan guna memberi contoh buat kita semua bahwa di dalam hari baik, bulan baik. Mari kita saling berbagi,” imbuhnya.


“Oleh karena itu, dalam bulan Ramadhan 1442 Hijriah ini mari kita tingkatkan ibadah kita dengan bersedakoh dengan mengumpulkan sedikit rejeki dan kita berikan kepada yang berhak,” urainya.



Selain itu, takjil yang kami bagikan hari ini, sebanyak 600 nasi dos, yang kami bagikan. Siapa saja yang melintas di jalan, semua kami bagikan," kata Suardi Salpin.


Pemberian takjil secara gratis dengan menerapkan protokol kesehatan diharapkan dapat meringankan para pengendara dalam menyiapkan menu berbuka puasa di bulan Ramadhan, sekaligus mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, pungkasnya.(Andis) 



Editor//BN Online//ILHO