Selasa, 04 Mei 2021

Sat Lantas Polres Bantaeng Bagi Masker dan Takjil Depan Pos Lalu Lintas Terpadu

Tags


BN Online Bantaeng,-- Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng menggelar bagi - bagi masker dan sekaligus berbagi takjil di Bulan Suci Ramadhan 1442 H merupakan bulan yang penuh berkah.Bersama Kasat Lantas Iptu Ida Ayu Made Ari dan sejumlah Personil Sat Lantas.


Dihari ke 21 Ramadhan ini jatuh pada tanggal 03 Mei 2021, kami dari Satuan Lalu Lintas yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas membagikan masker kepada para tukang becak dan  pengguna jalan lainnya, sekaligus memberikan pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas", Ucap Kanit Dikyasa Bripka Ismail di sela - sela kegiatan ini.


"Kegiatan yang dilaksanakan di Depan Pos Lalu Lintas Terpadu menjelang waktu berbuka puasa ini  dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian kami dengan harapan dapat menggugah para tukang becak untuk selalu menjaga keselamatan dan kesehatan diri maupun orang lain/penumpangnya dengan tetap patuhi terhadap Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 dalam wilayah Kab Bantaeng", Ucap Iptu Dayu sapaan akrabnya Kasat Lantas.


Lanjut menurut dia, selain membagikan masker, kami juga memberi semangat kepada Pahlawan Keluarga tersebut dengan memberikan takjil sehingga para tukang becak tetap semangat untuk mencari rejeki di bulan puasa ini.


Ditempat terpisah Kapolres Bantaeng AKBP. Rachmat Sumekar S.I.K, M.Si mengatakan bahwa," Apa yang dilakukan anggotanya sudah dijadwalkan setiap sore dibagi kepada masing - masing  fungsi di Kesatuan Polres Bantaeng.


Editor : Edhy BN