Senin, 03 Mei 2021

Tiga Organisasi Kewartawanan Hadir Dalam Acara Buka Puasa Bersama yang di Prakarsai Oleh Kabag ULP Armawansyah S.Sos MM




BN Online Bantaeng,--Acara Buka Bersama  yang di gelar di Res Area Sasayya menghadirkan puluhan insan  pers dari tiga Organisasi yang di Kabupaten Bantaeng diantaranya adalah Hijab,Join dan For- JB berlangsung sangat sederhana,Senin 03 Mei 2021.


Dengan menu yang berbeda - beda di hidangkan di Res Area Sasayya yang beralamat di jalan Pahlawan Kelurahan Bonto Sunggu Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng.


Acara Buka Puasa ini di Prakarsai oleh Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa ( ULP ) Kabupaten Bantaeng Armawansyah S.Sos.MM.


Menurut Kabag ULP Armawansyah," Dalam buka puasa yang sederhana ini untuk menjalin silaturahmi sesama Jurnalis yang berada di Kabupaten Bantaeng atau yang berjuluk Butta Toa,yang setiap harinya lakukan liputan berita baik di lingkup pemerintah maupun dari berbagai liputan lainnya".Ungkap Kabag ULP.


"Buka puasa bersama ini tidak lain guna menjalin silaturahmi, untuk meningkatkan rasa kekeluragaan dan menyejukan hati di bulan Ramadan 1442 Hijriah. Ini juga menjadi salah satu wahana silaturahmi untuk memupuk kemitraan dalam upaya meningkatkan peran masing-masing,” Lanjutnya.


Kata Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa sekaligus beliau adalah Ketua ORARI Bantaeng ini, selama selama pandemi virus corona, banyak hal yang telah dilakukan oleh insan pers dalam memberikan informasi terhadap pemerintah maupun masyakarat dan pada kesempatan inijuga, Armawansyah yang didampingi istri berbaur bersama para jurnalis sambil berdiskusi seputar perkembangan pembangunan di daerah.


Media dan insan Pers merupakan mitra strategis dari pemerintah yang harus terus terjalin dengan baik.


 “Saya atas nama pribadi dan Pemeritah mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Kita berharap, ibadah puasa memberi kekuatan sampai meraih kemenangan di Idul Fitri 1442 Hijriah,” Tutupnya.( Edhy BN )