Selasa, 11 Mei 2021

UPT SPF SD Negeri Kalukuang III Makassar, Gelar Rapat Bersama Komite Sekolah



BN Online, Makassar -- Rencana pemerintah untuk kembali membuka sekolah melaksanakan proses pembelajaran secara tatap muka pada bulan Juli 2021, menjadi kabar yang sangat dinanti nantikan oleh seluruh warga sekolah.


Dan olehnya , menyikapi hal tersebut UPT SPF SDN. Kalukuang III Kec. Tallo Makassar, mengadakan pertemuan atau rapat bersama dengan ketua komite beserta perwakilan orang tua murid. Rabu ( 28/04 ).


Via WhatsApp, kepada awak media ini, Meri, S, Pd (Kepala UPT) mengatakan,  kesiapan sekolah dalam menyongsong pelaksanaan pembelajaran secara tatap muka, merupakan topik yang di bahas dalam pertemuan atau rapat tersebut.


Menurutnya, di masa Pandemi ini tentu saja kesiapan sarana protokol kesehatan harus menjadi perhatian utama bagi kami dan wajib untuk di siapkan sebelum memasuki bulan Juli mendatang 


Selain sarana, kesiapan guru - guru juga tak kalah pentingnya, untuk itu program Vaksinasi bagi para guru  dan tenaga kependidikan, merupakan suatu program yang wajib kita dukung, laksanakan dan sukseskan, tungkasnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO