Rabu, 05 Mei 2021

UPT SPF SDI Bert. Mamajang II Makassar, Dukung Pengembangan Kompetensi Gurunya



BN Online, Makassar -- Rahmiati, S,Pd., Guru kelas I UPT SPF SDI Bert. Mamajang II Kec. Mamajang Kota Makassar, mengikuti kegiatan  Pengembangan Kompetensi Profesional Guru Sekolah Dasar (SD)  bertempat di MaxOneHotel. Selasa (04/05).


Kegiatan yang di buka oleh PLT. Kadis Pendidikan Kota Makassar (Nielma Palemba) akan berlangsung selama 2 hari, 04 - 05 Mei 202I. Dengan mengedepankan aturan protokol kesehatan.


Via WhatsApp.Hj. Hasrawati Haruna, S,Pd., Mengatakan, selaku kepala sekolah dirinya sangat mendukung ke ikut sertaan gurunya mengikuti kegiatan yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan ini.



Menurutnya, selain untuk menambah wawasan, tujuan utama dari kegiatan ini, agar di abad 21, para guru dan tenaga kependidikan dapat lebih meningkatkan lagi kompetensi yang di milikinya.


Untuk itu, setelah mengikuti kegiatan ini, para guru di tuntut untuk dapat lebih mengedepankan profesional mereka dalam segala hal, teutama dalam peningkatan mutu pendidikan dan mencerdaskan para peserta didik.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO