Kamis, 10 Juni 2021

2 Siswa SD Akar Panrita Mamminasata Makassar Kembali Raih 2 Mendali Emas Lomba HKIMO Di Masa Pandemi

Kamis, 2021/06/10 13:58. WITA


BN Online, Makassar ---Prestasi Internasional kembali ditunjukkan SD Akar Panrita Mamminasata Makassar. Dalam situasi pandemi, pelajar SD APM bak Langganan tetap meraih prestasi. Terbukti beberapa waktu yang lalu, 2 siswanya bernama, Untung Bawa Jaya dan Ahmad Muzaki berhasil meraih 2 medali Emas pada ajang Hong Kong International Mathematics Olympiad (HKIMO) tahun 2021. 


Keterangan tertulis yang di terima Bidik Nasional, Kamis (2021/06/10) 10:39. WITA. Rosita, S,Pd. M. Pd, Selaku Kepala Sekolah menjelasikan “HKIMO, merupakan kompetisi begensi olimpiade Matematika tahunan. 



HKIMO tahun ini diselenggarakan secara online dan diikuti 420 peserta dari seluruh Indonesia dan dari ratusan peserta itu 2 siswa kami berhasil meraih 2 Emas. Alhamdulillah ". Ucap Rosita sujud syukur.



Sambungnya keluarga besar SD APM menyambut gembira dan memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi ini. Inilah menjadi bukti sinergi sekolah, orangtua siswa, dan siswa. Atas sinergi dan kerja kerasnya sehingga tetap bisa berprestasi di masa pandemi.



"Semoga apa yang di raih oleh siswa kami bisa memacu semangat teman-temannya yang lain dan membuatnya semakin taat dan berakhlak mulia,". Tutupnya. (Sy@h...)