Rabu, 09 Juni 2021

Cek Kesiapan PTM TA 2021-2022, Tim Verifikasi Disdik Sambangi UPT SPF SDI Unggulan Toddopuli Makassar



BN Online, Makassar--Tim verifikasi satgas Percepatan Penanganan Covid-19 dari dinas pendidikan kota Makassar mengunjungi UPT SPF SDI Unggulan Toddopuli Makassar guna Persiapan Pembelajaran Tatap Muka ( PTM) yang akan dihelat pada bulan Juli mendatang


Kunjungan Tim Verifikasi Nasir dan Asruddin, untuk melakukan penilaian (verifikasi) dan memastikan kesiapan dalam Pelaksanaan PTM nantinya.


Kepala UPT SPF SDI Unggulan Toddopuli Makassar, Dra Hj Harlina Haris, M.Pd mengatakan Benar telah hadir tim verifikasi satgas Percepatan Penanganan dari dinas pendidikan kota Makassar di UPT SPF SDI Unggulan Toddopuli Makassar pada siang tadi, Rabu (9/6/21)



"Dan Alhamdulillah dalam Kunjungannya Tim verifikasi merespon baik dan memberikan support yang luar biasa usai memantau lingkungan UPT SPF SDI Unggulan Toddopuli Makassar di Jalan Jati Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, yang saat ini mengalami perkembangan yang sangat signifikan," uarainya.

 

Lanjutnya, Dra Hj Harlina Haris, M.Pd menambahkan dari semua instrumen yang dijadikan dasar untuk bisa sukses mengikuti PTM semuanya bisa disiapkan oleh Tim satgas penanggulangan covid 19 di UPT SPF SDI Unggulan Toddopuli Makassar.


"Kemudian Dra Hj Harlina Haris, M.Pd yang diberi Amanah menakhodai sekolah ini menyampaikan bahwa semua elemen sekolah bekerja keras bahu membahu untuk mewujudkan keinginan siswa dan orang tua siswa yang sudah Sangat berharap anak anak mereka mendapatkan pendidikan di sekolah secara tatap muka," ucapnya.



"Untuk itu, mereka siap men-support sekolah untuk melaksanakan PTM, seperti yang disampaikan secara kongkrit oleh komite sekolah,

Semua warga sekolah menitipkan harapan besar untuk suksesnya program ini sehingga interaksi belajar mengajar secara intens dan kontinyu melalui PTM terlaksana segera.," ucap Dra Hj Harlina Haris, M.Pd.


Ia menambahkan, penyediaan tempat mencuci tangan kini sudah disiapkan untuk setiap kelas guna menghadapi PTM di masa pandemi Covid-19. Saat ini ada 14 tempat cuci tangan yang dibuat secara permanen, satu ruang kelas satu tempat cuci tangan,  dan menyiapkan Alat Pengukur Suhu Tubuh (PST) yang baru dalam rangka menghadapi Pembelajaran Tatap Muka TA 2021-2022


"Selain itu, telah disiapkan peralatan protokol kesehatan untuk mendukung penerapan 3M untuk mencegah penyebaran Covid 19. Persiapan berbagai sarana prokes Covid 19, seperti, thermo gun, hand sanitizer, face shield, maskee dan lainnya, diharapkan akan mampu mengimbangi akumulasi jumlah peserta didik," tutup nya Hj Harlina.