Rabu, 09 Juni 2021

Cek Kesiapan PTM Tim Verifikasi Disdik Kunjungi UPT SPF SMPN 24 Makassar



BN Online, Makassar--Tim verifikasi satgas Percepatan Penanganan covid-19 dari dinas pendidikan kota Makassar mengunjungi UPT SPF SMPN 24 Makassar guna Persiapan Pembelajaran Tatap Muka ( PTM) yang akan dihelat pada bulan Juli mendatang.


Kunjungan Tim Verifikasi untuk melakukan penilaian (verifikasi) dan memastikan kesiapan dalam Pelaksanaan PTM nantinya, pada awal Juli 2021.


Saat dikonfirmasi awak media ini, Rabu (9/6-21), Kepala UPT SPF SMPN 24 Makassar, Dra. Hj. Rosdiana, MM mengatakan, Benar telah hadir tim verifikasi satgas Percepatan Penanganan covid-19 dari dinas pendidikan kota Makassar di UPT SPF SMPN 24 Makassar, pada Selasa (8/6-2021).



"Alhamdulillah dalam Kunjungannya Tim verifikasi sangat merespon baik dan memberikan support yang luar biasa usai memantau di lingkungan UPT SPF SMPN 24 Makassar Jalan. Baji Gau No. 41, Kecamatan Tamalate Kota Makassar," terangnya.

 

Lanjutnya, Dra. Hj. Rosdiana, MM menambahkan dari semua instrumen yang dijadikan dasar untuk bisa sukses mengikuti PTM semuanya bisa disiapkan oleh Tim satgas penanggulangan covid 19 di UPT SPF SMPN 24 Makassar.



Kemudian Hj. Rosdiana menyampaikan bahwa semua elemen sekolah bekerja keras bahu membahu untuk mewujudkan keinginan siswa dan orang tua siswa yang sudah Sangat berharap anak anak mereka mendapatkan pendidikan di sekolah secara tatap muka," tukasnya.


Selain itu, Agar Pembelajaran Tatap Muka tahun ajaran 2021-2022 bisa terlaksana sesuai harapan dan tidak ada warga sekolah yang terdeteksi Covid-19 sehingga PBM bejalan lancar.