Jumat, 04 Juni 2021

Kepala UPT SPF Se-Kompleks Mangkura Temui Lurah Sawerigading Dalam Menyambut Pembelajaran Tatap Muka

 


BN Online Makassar, -- Seperti yang telah kita ketahui bahwa kegiatan belajar mengajar tatap muka berencana akan dilaksanakan pada bulan Juni 2021 diseluruh Indonesia dengan melaksanakan protokol kesehatan. Jumat (04/06/21)


Kepala UPT SPF SD Se-Kompleks Mangkura Makassar, Kota Makassar, Sulsel, dalam menyambut KBM tatap muka dewasa ini menggelar pertemuan dengan Lurah Sawerigading untuk melakukan koordinasi terkait persiapkan pembelajaran tatap muka.


Dalam pertemuan tersebut Kepala UPT SPF Se-Kompleks Mangkura disambut baik dengan Lurah Sawerigading, menurutnya jika nantinya telah mendapatkan ijin untuk pembelajaran tatap muka, tidak lupa memperhatikan protokol kesehatan untuk keamanan warga sekolah.



Adapun dengan KBM tatap muka, awak media bn melalui via whatsApp, Damaris, S.Pd selaku Kepala UPT SPF SD Negeri Mangkura IV Makassar tersebut,  dengan tegas ia mengatakan, dalam persiapan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) kami Se-Kompleks Mangkura telah mempersiapkan segala persiapan diantaranya, menata taman, pengecetan, westafle untuk cuci tangan, kelengkapan pencegahan Covid-19, seperti masker, penyemprotan disinfektan, dll. 


Lebih jauh Damaris menambahkan, untuk kenyamanan siswa dan guru dalam melaksanakan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) nantinya pihak sekolah Se-Kompleks Mangkura telah menata ruang-ruang  sekolah, merapikan taman, pengecetan berikut saluran air atau drainase dilingkungan sekolah. Semoga pada saat melaksanakan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) nantinya para siswa merasa nyaman karena lingkungan sekolah telah bersih dan sehat.tutup Damaris


(Red)