Selasa, 15 Juni 2021

Master Covid Kecamatan Ujung Tanah Gelar Rapat Koordinasi Bersama Tim Satgas Gabungan "RAIKA"

Tags


BN Online Makassar,--Master Covid Kecamatan Ujung Tanah Ibrahim Chaedar Said, S.IP., M.Si menggelar rapat koordinasi pada hari Selasa, 15 Juni 2021, Pukul 13:00 Wita, berlokasi di Aula Kantor Camat Ujung Tanah Makassar.


Ditemui diruang kerja oleh awak bn, Ibrahim Chaedar Said, S.IP., M.Si mengatakan peserta yang ikut hadir dalam rapat koordinasi tersebut yaitu : Camat Ujung Tanah, Danramil Kec.Ujung Tanah, Kapolsek Kec.UT, Co.Master UT, Kepala Puskesmas Tabaringan, Kapus Pattingalloang, Para Korlu Kec.UT, Satpol PP BKO Kec.UT, Korcam MRC Kec.Ujung Tanah serta, Para Lurah Kec.UT dan Koru.Linmas Kec.UT. Selasa (15/06/21)



Menurutnya dalam rapat koordinasi yang dilakukan, membahas tentang kegiatan patroli gabungan satgas Covid-19, antara lain ;


  1. Tim Covid Hunter yang akan bertugas melakukan suspek dan mendatangi Rumah Warga yg di curigai terkonfirmasi Virus Covid.
  2. Detektor bersama  Nakes sebagai Tim pemeriksa status kesehatan warga.
  3. Raika Sebagai Tim pengurai kerumunan yg saat ini sementara bertugas.


Ibrahim Chaedar Said menambahkan sebagai kesimpulan dalam rapat koordinasi yang digelar, maka diambil kesimpulan bahwa ketiga Tim Satgas tersebut akan melakukan sinkronisasi dan koordinasi maksimal dalam mensukseskan pelaksanaan program Pemerintah Kota Makassar "MAKASSAR RECOVER COVID" Khususnya di wilayah Kec.Ujung Tanah.tutup Ibrahim Chaedar


(Andis)