Senin, 07 Juni 2021

Penandatanganan Pakta Integritas Bersama Komite Sekolah Kesiapan PTM, di Lingkungan UPT SPF SMPN 24 Makassar



BN Online, Makassar--UPT SPF SMP Negeri 24 Makassar melaksanakan kegiatan yakni penandatangan Pakta Integritas bersama komite sekolah, kesiapan pembelajaran tatap muka tahun pelajaran 2021-2022, Jumat (4/6-21).


Bertempat di aula sekolah setempat penandatanganan dilakukan secara langsung dengan mentaati protokol kesehatan disaksikan oleh Kepala UPT SPF SMPN 24 Makassar, guru-guru dan komite sekolah.


Kepala Sekolah didampingi oleh guru. Penandatanganan Pakta Integritas merupakan wujud pernyataan seluruh guru pegawai yang dituangkan dalam sebuah dokumen pernyataan resmi yang ditandatangani oleh kepala sekolah bersama komite sekolah.


Saat dikonfirmasi awak media ini, Senin (7/6-2021), Dra. Hj. Rosdiana, MM selaku Kepala UPT menegaskan kepada seluruh pegawai di satuan kerjanya agar berkomitmen untuk bertanggungjawab dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka tahun pelajaran 2021-2022, sebagaimana isi perjanjian yang telah ditandatangani.



“Penandatanganan Pakta Integritas bersama komite sekolah merupakan panduan untuk bekerja dengan baik, agar kita tahu apa yang menjadi target untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka tahun pelajaran 2021-2022.”, ucap Hj. Rosdiana..


Lanjutnya, Penandatanganan Pakta Integritas jangan hanya dijadikan sebagai kegiatan seremonial belaka, akan tetapi menjadi acuan dasar untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM)


Hj. Rosdiana berharap semoga PTM bisa terlaksana sesuai harapan tidak ada warga sekolah yang terdeteksi Covid 19 sehingga PBM bejalan lancar," tutupnya.