Senin, 07 Juni 2021

Siap Gelar PTM, Tim Verlap Kunjungi Gugus UPT SPF SDI Andi Tonro dan UPT SPF SDI Jongaya Makassar



BN Online, Makassar -- Tim Verifikasi Lapangan (Verlap) atau biasa di sebut tim penilai/Satgas Covid-19 kali ini mengunjungi gugus  UPT SPF SDI Andi Tonro dan UPT SPF Jongaya Makassar, Jumat (04/06/2021).


Saat awak media ini menyambangi selah - selah waktu Dra. Hj. Ahkamah, M.M., selaku kepala sekolah SDI Andi Tonro Makassar, mengatakan, Tim Satgas atau Verlap datang ke sekolah ini pada pukul 15.30 sore dan selesai pada pukul 16.30 Wita sore.


Adapun yang sempat hadir pada hari ini adalah kepala sekolah, ketua komite sekolah, guru - guru pengajar, perwakilan orang tua siswa(i) dan tim penilai Satgas Covid-19, ujarnya. 



Dijelaskannya, salah satu tujuan kedatangan tim Verlap ini adalah untuk melihat dan memastikan kesiapan sekolah kami ini apakah siap mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) atau tidak, tentunya dengan melihat segala kesiapan - kesiapan sekolah. 


"Alhamdulillah, sekolah kami ini sudah jauh sebelumnya menyatakam siap laksanakan PTM dan 100% siap ikuti pembelajaran tatap muka atau luar jaringan (Luring)," jelas Ahkamah.



Farida, S.Pd., selaku kepala sekolah SDI Jongaya Makassar menambahkan, di tahun ajaran 2021/2022 ini sekolah kami menyatakan siap laksanakan PTM.


Sebab, kami telah melengkapi sekolah dengan sarana dan prasarana Protokol Kesehatan (Prokes). Mulai dari tempat cuci tangan beserta sabunnya, hand sanitizer, pengukur suhu dan lainnya.


Kami berharap, semoga saja PTM yang wacananya akan di laksanakan di bulan Juli 2021 mendatang dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan, tutup Farida.(ILHO) 



(Red)