Kamis, 10 Juni 2021

Tim Verifikasi Disdik Makassar, Tinjau Langsung Persiapan PTM, Di UPT SPF SDN. Kalukuang II Makassar




BN Online, Makassar -- Keluarga besar UPT SPF SDN. Kalukuang II Kec. Tallo, Kota Makassar, menyambut kedatangan Tim Verifikasi Lapangan dari Dinas Pendidikan Kota Makassar, Kamis (10/06/21) pagi 


Kepada awak media ini, Zahrah Latief, S, Pd, selaku Kepala UPT, mengatakan, tim verifikasi lapangan yang datang berjumlah 3 (tiga) orang, terdiri dari : Abdul Samad, Ernawaty dan Haidir.


Menurut Zahrah, sebelum memasuki halaman sekolah, tim verifikasi Disdik terlebih dahulu harus mengikuti serangkaian prosedur penerapan protokol kesehatan.



Lanjutnya, kedatangan tim satgas covid ini, untuk melihat langsung segala persiapan sekolah, terutama kesiapan dalam melengkapi sarana dan prasarana penunjang protokol kesehatan. 


Dan " Alhamdulillah " untuk semua sarana prokes, telah kami lengkapi, begitupun dengan prasarananya, semua telah siap termasuk kelengkapan berkas administrasi lainnya.


Olehnya itu, untuk saat ini, kami tinggal menunggu hasil dari verifikasi lapangan ini, semoga di tahun ajaran baru nanti, UPT SPF SDN. Kalukuang II. Di beri amanah untuk mengelar pembelajaran tatap muka, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO