Selasa, 08 Juni 2021

Tim Verlap Cek Kesiapan PTM UPT SPF SD Inpres Perumnas 1 Makassar



BN Online, Makassar -- Dalam rangka persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), pihak Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar membentuk tim Verifikasi Lapangan (Verlap) atau biasa di sebut Satuan Tugas (Satgas), Selasa (08/06/2021).


Saat di sambangi di ruang kantortornya, Drs. H. Jaegunggu, M.M., mengatakan, Tim verifikasi lapangan ini bertugas untuk memantau dan memverifikasi kesiapan sekolah, apakah bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka atau tidak. Tentunya dengan melihat sarana dan prasarana protokol kesehatan (Prokes).


Alhamdulillah, Tim Verkap Dinas Pendidikan Kota Makassar telah turun langsung ke sekolah SD Inpres Perumnas 1 melakukan survei terkait kesiapan dalam menghadapi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Tahun Ajaran baru 2021/2022, ujarnya. 



Drs. H. Jaegunggu, M.M., menambahkan, tim dari Disdik Kota Makassar yang datang melakukan verifikasi di sekolah kami ini adalah Drs. Kasim Kurais dan Abd. Halim. Jadi sekolah SD Inpres Perumnas 1 masuk dalam kelompok J. 


Ini salah satu program pemerintah Kota Makassar melalui Disdik yang sangat bagus untuk melihat langsung kesiapan - kesiapan sekolah menjelang pembelajaran tatap muka. 


Intinya kami sudah siap melaksanakan pembelajaran tatap muka, walaupun di sekolah ini tidak sampai 50% yang menginginkan PTM. Artinya, kami tetap melaksanakan secara Dalam Jaringan (Daring) dan Luar jaringan (Luring), tutupnya.(ILHO) 




(Red)