Minggu, 06 Juni 2021

Untuk Persiapan PTM, Tim Verifikasi Satgas Covid-19 Cek Kesiapan UPT SPF SD Inpres Cilallang Makassar



BN Online, Makassar -- Akhirnya tim verifikasi Satgas Covid-19 turun dan melakukan pemantauan. Kali ini berada di UPT SPF SD Inpres Cilalllang Makassar, Sabtu (05/06/2021).


Dra. Hj. Hasnia, selaku kepala sekolah mengatakan, Alhamdulillah hari ini selesailah verifikasi pemantauan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di UPT SPF SD Inpres Cilallang, pemantauan ini dilakukan oleh tim Satgas Covid-19.


Menurutnya, pemantauan ini dilakukan untuk mematuhi protokol kesehatan. Hal ini sangat penting untuk dipatuhi sebagai upaya pencegahan agar warga sekolah, khususnya guru dan siswa(i) tidak terkena Covid-19, ucapnya. 


Dijelaskannya, jauh sebelumnya sebenarnya kami telah melengkapi sarana dan prasarana Protokol Kesehatan (Prokes) di sekolah ini. Mulai dari tempat cuci tangan beserta sabunnya, hand sanitizer, pengadaan masker untuk peserta didik, pengukur suhu dan lain - lain. 


"Maka dari itu, kami SD Inpres Cilallang Makassar sudah siap melaksanakan pembelajaran tatap muka," jelasnya. 


Jadi sekali lagi, Tim Pemantau Satgas Covid -19 datang berkunjung untuk melakukan penilaian (verifikasi) terhadap kesiapan sekolah SD Inpres Cilallang dalam melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang diagendakan berlangsung mulai Awal Juli 2021 atau tahun ajaran 2021/2022, tutup Hasnia.(ILHO) 




(Red)