Senin, 07 Juni 2021

Untuk Persiapan PTM, Tim Verifikasi Satgas Cek Kesiapan UPT SPF SD Inpres BTN Ikip II Makassar



BN Online, Makassar -- Tim Pemantau Satgas Covid -19 baru - baru ini datang berkunjung di UPT SPF SD Inpres BTN Ikip II Makassar, senin (07/06/2021).

Menurut H. Kianto, S.Pd., M.Pd., selaku kepala sekolah, kedatangan mereka di di sekolah ini adalah untuk melakukan penilaian (verifikasi) terhadap kesiapan kami pihak sekolah dalam melakukan persiapan pembelajaran tatap muka yang akan dilaksanakan pada semester pertama/awal Juli 2021 mendatang.


Tim verifikasi datang ke sekolah kami ini sekitar pukul 13.00 Wita siang. Mereka memeriksan kesiapan sekolah untuk PTM, utamanya Protokol Kesehatan (Prokes) sekolah SD Inpres BTN Ikip II Makassar, ujarnya. 

"Jadi kemarin itu Satgas Covid-19 datang ke sekolah SD Inpres BTN Ikip II Makassar untuk melihat kesiapan layak atau tidak-nya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dilaksanakan."


"Alhamdulillah dari hasil itu, sekolah kami sudah hampir semuanya terpenuhi. Dari hasil pemeriksaan tim Satgas Covid-19, kami harus mengulangi/memisahkan antara ruang isolasi dan ruang UKS, yang lainnya sudah bagus," jelasnya. 

H. Kianto, S.Pd., M.Pd., berharap, mudah - mudahan Covid-19 ini cepat berlalu sehingga kita bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka secara keseluruhan tanpa harus melakukan dua shif atau bergantian, tutupnya.(ILHO) 



(Red)