Selasa, 08 Juni 2021

UPT SPF SDI Bitoa Makassar Gelar Rapat dan Kerja Bakti Persiapan PTM



BN Online, Makassar--Kepala UPT SPF SD Inpres Bitoa Kecamatan Manggala kota Makassar menggelar rapat  dan kerja bakti bersama komite sekolah dan seluruh guru-guru dilingkup sekolah, Senin (3/5-2021).


Rapat dan kerja bakti tersebut, dihadiri oleh orang tua siswa, ketua komite, kepsek, guru-guru, dan bujang serta staf sekolah.



Saat dikonfirmasi awak media ini, Selasa (8/6-21), Muh. Ikbal S. Pd selaku Kepala UPT mengatakan, persiapan dalam menyambut sekolah tatap muka telah kami lakukan.


"Persiapan itu mencakup pembenahan lingkungan sekolah dan penyiapan protokol kesehatan Covid-19 seperti tempat cuci tangan dan handsanitiser di setiap kelas serta pengaturan jarak bangku di dalam kelas," tuturnya.



Lanjutnya, segala persiapan tersebut kami rampungkan dalam rapat pada hari itu bersama guru-guru dan pengurus komite sekolah agar pembelajaran tatap muka tahun ajaran 2021-2022 bisa terlaksana sesuai harapan.


Sebelum sekolah tatap muka kembali dilakukan, ia ingin agar di lingkungan sekolah bersih, sehat dan steril dari virus. Dengan begitu, akan menimbulkan rasa aman segenap warga sekolah, terutama peserta didik dan guru saat melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM),"paparnya Ikbal.



Sehingga guru dan juga siswa akan merasa nyaman dalam mengikuti proses pembelajaran tatap muka (PTM) bersifat terbatas di masa Pandemi Covid-19 dapat terselenggara dengan lancar dan efektif.