Selasa, 01 Juni 2021

UPT SPF SDI. Mannuruki I Makassar, Gelar Rapat, Bahas Kesiapan Sekolah Jelang PTM



BN Online, Makassar -- Menyikapi rencana akan di mulainya, proses belajar dan mengajar secara tatap muka di mulai pada awal tahun ajaran baru, UPT SPF SDI. Mannuruki I Kec.Biringkanaya Makassar, melaksanakan rapat bersama. Senin (31/05).


Rapat yang di pimpin oleh Kepala UPT ( Drs. Julius Ado ) di hadiri oleh seluruh staf dan tenaga pengajar, mengambil tema "kesiapan sekolah menghadapi pembelajaran di sekolah" terutama kesiapan sarana pendukungnya.


Via WhatsApp, Kepada awak media ini, Drs. Julius Ada, mengatakan, banyak  yang mesti di persiapkan sebelum di mulainya proses pembelajaran di sekolah, yang rencananya akan di gelar awal bulan Juli 2021.


Menurutnya, selain melengkapi lingkungan sekolah dengan sarana penunjang protokol kesehatan, kesiapan para guru dan surat pernyataan orang tua siswa, juga tak kalah pentingnya.


Untuk itu, harapannya agar segala keputusan yang telah di tetapkan dalam rapat, dapat di jadikan program kerja bagi para guru dalam pelaksanaan proses pembelajaran secara tatap muka di masa Pandemi ini, pungkasnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO