Minggu, 06 Juni 2021

UPT SPF SDI Sambung Jawa I Makassar Gelar Rapat Pembentukan TIM Satgas Covid-19, Jelang PTM



BN Online, Makassar--UPT SPF SDI Sambung Jawa I Kecamatan Mamajang Kota Makassar menggelar rapat pembentukan TIM Satgas Covid-19, untuk pembelajaran Tatap Muka (PTM), Rapat tersebut, dihadiri oleh komite, guru-guru, dan orang tua siswa. Rabu (2/6-21).


Pembelajaran tatap muka di sekolah harus segera dimulai setelah semua guru maupun tenaga pendidik sudah tuntas mendapat vaksinasi Covid-19.


Aktivitas pembelajaran tatap muka secara terbatas ini sekolah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Seperti diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kota Makassar telah melakukan Vaksinasi di seluruh wilayah terhadap para pengajar dan pihak pihak yang terlibat dalam pendidikan.


Dikonfirmasi awak media ini,, Ahad (6/6-21), Sohrah, S. Pd selaku Kepala UPT mengatakan, pembelajaran tatap muka akan segera dilaksanakan pada bulan Juli mendatang.


"Dilaksanakannya pembelajaran tatap muka langsung dengan anak muridnya, didukung semua pihak dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19, “urainya.  


Selain itu, Sohrah, S. Pd pun berharap, mengingatkan kepada seluruh guru yang hadir untuk memastikan persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) benar-benar disiapkan dengan matang.