Kamis, 10 Juni 2021

Usai Di Verifikasi, UPT SPF SDI. Tabaringan Makassar, Siap Gelar Sekolah Tatap Muka



BN Online, Makassar -- UPT SPF SD Inpres Tabaringan Makassar, yang berlokasi di Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar menyatakan kesiapannya untuk mengelar PTM ( Pembelajaran Tatap Muka ) terbatas.


Kepada awak media ini, Rabu (09/06) di kantornya. Hj. St. Hasni Baji, S.Pd (Kepala UPT) mengatakan, rencana di gelarnya kembali sekolah tatap muka, di sambut antusias oleh seluruh warga sekolahnya utamanya guru dan siswa.



Lanjutnya, apalagi saat ini tim Satgas Covid-19 disdik, telah datang di sekolah kami untuk melakukan verifikasi lapangan terhadap seluruh item kelengkapan, baik sarana atau pun prasarana protokol kesehatan.


Selain itu, kelengkapan berkas juga tak lupuk dari pemeriksaan yang di komandoi oleh Tri Sutrisno, dari Disdik Kota Makassar, seperti : surat pernyataan persetujuan orang tua siswa    serta adanya iMOU bersama pihak yang  terkait.


Untuk itu, Hj. Hasni, berharap agar pelaksanaan sekolah tatap muka dapat terlaksana sesuai jadwalnya, olehnya itu di masa menunggu hasil Verifikasi, maka penerapan pola 4 M, wajib untuk diteraokan kepada semua warga sekolah, terutama guru dan siswa, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO