Kamis, 01 Juli 2021

Anggota DPRD Kota Makassar H. Ray Suryadi Arsyad Hadiri Muscab ke-V HNSI

Tags




BN Online, Makassar -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Makassar H. Ray Suryadi Arsyad turut mengahadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Ke V Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI). Muscab ini di gelar di Baruga Anging Mammiri, Kamis (01/07/2021).


Dalam musyawarah cabang HNSI ini turut di hadiri oleh Walikota Makassar Danny Pomanto, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, ketua HNSI Provinsi Sulsel, Ketua HNSI Kota Makassar, kepengurusan HNSI dan stakeholder yang sempat hadir. 




Kepada awak media ini, H. Ray Suryadi Arsyad mengatakan, musyawarah ini sangat penting, selain ajang silaturahim dengan semua teman - teman HNSI. Selain itu, agar kita bisa terus berupaya mendukung meningkatkan kemampuan nelayan agar memperoleh hasil tangkapan yang lebih baik dari sebelumnya. Hadirnya HNSI ini, dapat membantu dan memberikan perlindungan kepada para nelayan - nelayan kita, ucapnya. 


Ray Suryadi Arsyad selaku anggota DPRD Kota Makassar berharap, nelayan - nelayan kita perlu diberikan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan perlindungan hukum terkait beberapa hal. Sebab, nelayan kita masih kurang faham. Misalnya terjadi masalah nah disinilah HNSI hadir untuk memberikan bantuan - bantuan hukum kepada nelayan kita, pungkasnya.(Andis) 



Editor//BN Online//ILHO