Rabu, 07 Juli 2021

MTs Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, Gelar Rapat Kerja Tahun Ajaran 2021 / 2022



BN Online, Makassar -- Memasuki Tahun Ajaran 2021, Mts. Muallimin Muhammadiyah Cabang  Makassar, melaksanakan rapat kerja, dengan mengusung tema " Bersinergi Dalam Menyiapkan Generasi Berkepribadian Islam " Rabu ( 07/07 ).


Selain Kepala Sekolah dan Guru - Guru Rapat kerja yang berlangsung di ruang guru tersebut di hadiri oleh Ketua Dikdasmen Cab. Makassar, Drs. H. M. Natsir, M.Si., dan  Pengawas Kemenag Kota Makassar, Rosdiati, S.Ag., M.Si.,



Dalam sambutan singkatnya. Lande, S.Ag, M.Si., ( Kepala MTs ) mengajak kepada seluruh stakeholder MTs Muallimin, terkhusus kepada guru - guru agar bersama - sama membawa dan memajukan MTs. Muallimin, yang jauh lebih maju lagi.


Pada tempat yang sama, Rosdiati, S.Ag., M.Si., ( pengawas madrasah ) mengatakan, maju dan  hebatnya Madrasah tergantung dari gurunya, sehingga yang di butuhkan saat ini, ialah guru yang Inovatif dan guru yang  Kreatif.


Olehnya itu, bagi semua guru mata pelajaran, wajib untuk mempunyai atau membuat program pembelajaran yang akan mereka bawakan selama satu tahun ke depan karena yang di tuntut saat ini ialah mutu guru.


Sedangkan Drs. H. M. Natsir, dalam sambutannya, mengatakan, tujuan di laksanakannya rapat kerja adalah untuk melihat dan mengevaluasi capaian dari program sekolah, baik yang sudah berjalan maupun yang belum.


Untuk itu, kepada seluruh stakeholder MTs. Muallimin, jadikan apa yang sudah di capai sebagai motivasi untuk lebih baik lagi dan jadikan yang belum di capai sebagai motivasi untuk bekerja lebih keras lagi, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO