Sabtu, 03 Juli 2021

SD Inpres Antang 1 Makassar Masuk 10 Besar Pemenang Lomba Unggahan Terbaik Se- Indonesia.

 Jum'at, 2021/07/02, 00:32 

BN Online, Makassar -- UPT SPF SD Inpres Antang 1 Kecamatan Manggala Kota Makassar belum lama ini menjadi peserta  lomba unggahan berbagi cerita menjaga bumi melestarikan alam, Rabu (30/06/2021).


Kegiatan lomba yang digelar oleh Derektorat Pengendalian Kerusakan Perairan Darat (DIT PKPD) Kementrian lingkungan hidup dan kehutanan tersebut di ikuti oleh sejumlah sekolah yang tersebar di seluruh tanah air. 

Kepada awak media ini, Via WhatsApp, Kepala UPT SPF SD Inpres Antang 1, Hj. Rosmiati. S,Pd. M,Pd mengatakan, lomba berbagi cerita jaga bumi kita selamatkan alam yang dimotori oleh pihak DIT PKPD, lingkup Kementerian lingkungan hidup dan kehutan ini bertujuan untuk menggugah kepedulian manusia dan masyarakat pada lingkungan hidup yang cenderung semakin rusak akibat global warming yang disebabkan oleh perilaku manusianya sendiri. Jum'at ( 2021/07/02) 15:48. WITA.


"Alhamdulillah, utusan siswa kami atas nama. Najwa Asyilah Mutiara terpilih menjadi salah satu pemenang terbaik bersama dengan sepuluh besar pemenang siswa terbaik lainya mulai dari tingkat SD,SMP yang ikut menjadi peserta," tutupnya. (Sy@h..)