Jumat, 09 Juli 2021

Warkop "RAHAYU" Membagi Tali Asih Dengan Anak Yatim

Tags



BN Online, Pasuruan-- Vandemi covid-19 yang menerjang Negara ini  mengakibatkan berdampak di semua lini, tapi tidak dengan Warkop Rahayu beralamat di jln. Raya Gunung Gangsir Pandaan, Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Yang bisa melaksanakan kegiatan tali asih dengan puluhan anak yatim. Jumat (09/07/2021) 15.30 WIB.



Warkop Rahayu yang di nakhodai Nur Qomari sudah sekian kalinya melaksanakan kegiatan seperti ini di Desanya, Kegiatan di hadiri sebanyak 50 anak  anak Yatim dari Desa Randupitu serta di hadiri Kepala Desa yang di wakili oleh Mudin Desa Randupitu dengan menggunakan Prokes secara ketat.



Ari sebutan akrab  pemilik Warkop Rahayu, Berharap untuk bisa melaksanakan giat setiap bulannya guna meringankan beban adik-adik Yatim yang ada di Desa Randupitu ini, dan semoga setiap bulannya bisa melaksanakan kegiatan yang sangat mulia ini, dengan terselenggaranya acara seperti ini di harapkan lebih banyak lagi orang- orang yang terpanggil untuk memperhatikan adik-adik kita ini," tutupnya.


Reporter: Bejo

Editor: Haidir Sabaruddin