Kamis, 08 Juli 2021

Yayasan Pendidikan Dharmayadi Makassar Siap Tampung Siswa Baru Tahun Ajaran 2021-2022.

 Kamis, 2021/07/08 13:06

BN Online,Makassar – Yayasan pendidikan Dharmayadi yang menaungi tingkat SMP, SMA pada tahun ajaran baru 2021/2022,  siap menampung peserta didik baru dengan menyediakan sejumlah pasilitas, ruang-ruang kelas yang siap ditempati dengan suasana yang nyaman. Laboratoium komputer yang siap mencetak siswa ahli ITI. Ruang pertemuan, ruang kunsultasi, dan pasilitas lainya. Selain itu pengembangan sIswa-siswi di bidang ekstrakulikuler, tentu didukung oleh para guru yang berkualitas dibidangnya masing- masing. Demikian dikatakan Kepala SMP Dharmayadi, Sainab. S, Pd. M. Pd saat disambangi media ini di ruang kerjanya. Kamis ( 2021/07/08) 11:37 . WITA.


“Kami siap menerima peserta didik baru dengan fasilitas dan guru yang berkualitas dibidangnya” ucapnya.


Selain ketersedian pasilitas yang cukup, lajut Sainab katakan, "Program Gratis" .Kebijakan sekolah telah memberikan fasilitas serta kemudahan bagi peserta didik baru tidak akan dipungut biaya alias geratis hingga tamat, hal ini mengingat juga kondisi saat ini dalam suasana pandemi global.


Dan untuk lebih jelas terkait PPDB ini calon peserta didik dapat menghubungi Alamat, Jl. Sukaria Raya No 22 Kel. Tamamaung Kec. Panakkukang atau hub. Panitia PPDB VA What App. No.081310641510.

Sementara untuk pendaftaran calon siswa baru baik jalur zonasi, afirmasi, prestasi, dan perpindahan orang tua, panitia siap menerima berkas dengan sistem offline,  dengan tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat.


Para orang tua/wali dan calon siswa baru  wajib memakai masker saat melakukan pendaftaran. Panitia PPDB bakal mengatur jarak saat mereka melakukan pendaftaran di sekolah. "Hal ini untuk mencegah transmisi penularan Covid-19 di area sekolah,". Tutupnya (ILO).