Rabu, 04 Agustus 2021

Penandatanganan Mou PLN dan Bupati Bantaeng dengan Tagline Light Up The Dream,Bantaeng Benderang.

Tags


BN Online Bantaeng,-- Penandatanganan Mou antara Pemerintah Kabupaten Bantaeng bekerja sama dengan PT.PLN ( Persero ) UP 3 Bulukumba dalam Program Bantaeng Benderang atau Light Up The Dream.


Dalam kegiatan ini Light Up The Dream berlangsung di Kelurahan Malilingi Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng pada hari Rabu 04 Agustus 2021,yang di hadiri oleh Bupati Bantaeng Dr Ilham Azikin, Asisten Pemerintahan dan Kesra Hartawan Zainuddin,Kepala ULP PLN Ranting Bantaeng Ramadani Wibisono,Lurah Malilingi Ridwan S.Sos M.M. Bhabinkantibmas.


Menurut Leandra Agung Tri Radi Putra Manager UP3 Bulukumba mengatakan dalam sambutannya,"Dalam program Bantaeng Benderang kami selaku manager UP3 Bulukumba mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Bantaeng Dr Ilham Azikin telah memberikan supportnya selama ini kepada kami khususnya di PLN dalam memberikan pelayanan masyarakat dan mudah - mudahan program Bantaeng Benderang Light Up The Dream,bisa memajukan Bantaeng lebih baik".


Dan disini Kata Manager UP3 Bulukumba Leandra Agung Tri Radi Putra mengatakan disini cukup baik sinerginya dengan stakeholder dengan PLN Bantaeng,perlu di ketahui juga kondisi saat ini kami surplus hingga 703,dan kami siap mengsupport dalam rangka peningkatan perekonomian di kabupaten bantaeng tentang infrastruktur kelistrikan dan kebutuhan sektor pariwisata,sektor pertambangan serta sektor kesehatan.


Bupati Bantaeng Dr Ilham Azikin mengatakan," Terima kasih setinggi -tingginya kepala PLN UP3 Bulukumba dan PLN Bantaeng atas kerjasamanya dengan pemerintah daerah kabupaten bantaeng yang sampai saat ini tidak pernah berhenti membangun sinergitas antara pemerintah dan masyarakat untuk memberikan setiap saat, tidak hanya pelayanan tetapi kepedulian seperti yang kita saksikan saat ini".Ucap Bupati Bantaeng dalam sambutannya.


Lebih lanjut dia mengatakan,"Program Light Up The Dream atau Bantaeng Benderang tentu menjadi harapan,tidak hanya pemerintah tetapi seluruh masyarakat  yang ada di kabupaten bantaeng,ditengah keterpurukan akibat pandemi covid 19,sektor sektor lain juga tidak boleh kita pedulikan, memberikan pelayanan dasar tidak hanya pada sektor pangan.Ini yang di cermati oleh teman teman PLN,saya berharap ini yang menjadi motivasi dan contoh bagi seluruh lembaga bagi seluruh unit elemen yang ada di kabupaten bantaeng, senantiasa melahirkan kepekaan, melahirkan kepedulian sehingga kita bisa berbagi saling membantu ditengah keterbatasan saat ini".


"Saya mengetahui bahwa Program Light Up The Dream atau terang benderang ini adalah inisiasi Internal teman teman PLN bagaimana orang orang yang beraktivitas di PLN menyisihkan sedikit penghasilannya untuk berbagi dengan masyarakat di Pandemi Covid 19". Jelasnya.


Editor : Edhy BN