Minggu, 05 September 2021

Sambut HUT RI Ke - 76, SD. Negeri Kalukuang 4 Makassar, Mengelar Lomba Secara Virtual.


Minggu, 2021/09/05 11:53 

BN Online,Makassar ----Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ( HUT RI ) yang Ke - 76, beberapa waktu yang lalu. UPT SPF SDN. Kalukuang 4 Kec. Tallo Makassar, mengelar beberapa kegiatan lomba selama 2 hari, 16 - 18 Agustus 2021.

Diantara kegiatan tersebut, adalah : Lomba Mewarnai dan Lomba Menyanyikan Lagu - Lagu Perjuangan atau Nasional, yang kegiatan lomba ini, di laksanakan secara Virtual.

Kepada awak media, St. Aisyah Bahdar, S, Pd ( Kepala UPT ) mengatakan, masih sama seperti sebelumnya, tahun ini, kegiatan 17 an, sekolah di larang untuk mengelar kegiatan secara tatap muka atau di sekolah.

Olehnya, dengan melihat semangat dan ke inginan siswa untuk turut menyemarakkan HUT RI, maka kami tetap mengelar berbagai lomba, walaupun lomba tersebut di gelar secara daring atau virtual.

Harapanya, meski di gelar secara virtual, namun semangat siswa dalam mengikuti lomba ini, harus tetap semangat, semoga wabah virus Corona ini, cepat berlalu, sehingga gelaran lomba Hut RI, tahun berikutnya di gelar secara tatap muka. (LKM)