Kamis, 28 Oktober 2021

ACT Gelar Operasi Pangan Murah Di Masjid Jami Ar-Rahman Jakarta Utara

Tags




BN Online, Jakarta Utara -  Lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap ( ACT )
menggelar operasi pangan murah untuk warga di lingkungan Masjid JAMI AR Rahman Jalan Perintis kemerdekaan Kelurahan Kelapa Gading Timur Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara, Selasa ( 27/10/2021).

Kepala cabang operasi pangan murah Jakarta Utara, Irfan menyebutkan operasi pangan murah dilakukan di Masjid Jami Ar- Rahman Kelapa Gading ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat pra-sejahtera yang punya keterbatasan ekonomi.

"Jadi ini bukan kegiatan pertama kita ini kegiatan kita yang kedua, kegiatan Operasi Pangan Murah (OPM ) sudah kita laksanakan dua minggu lalu di Kecamatan Koja dan kelurahannya," sambungnya

Lurah Kelapa Gading Timur yang turut hadir, Togos Silalahi mengapresiasi kegiatan ACT tersebut.

"Alhamdulillah, kegiatan operasi pangan murah terlaksana semoga bisa membantu memenuhi kebutuhan pangan masyarakat yang perekonomiannya terbatas," kata Togos.

Karena, sambung Togos,  masyarakat hanya membayar setengah dari total harga pangan yang diberisikan Beras 10 kg, minyak1 kg, Sarden,Kecap dan Garam.

Sementara warga yang mengikuti gelaran ini merasa senang karena membantu.

"Sangat membantu dari kisaran harga dua ratus ribu menjadi seratus ribu," ucap Sriwantini warga RT 2 RW 6 Kelurahan Kelapa Gading.

(darman).